sign up

Hi fangirls!

Setelah vakum lebih dari 10 bulan, weheartexo memutuskan untuk menghapus sebagian besar blog dan mengganti dengan tampilan baru yang lebih fresh.

Mulai sekarang juga, kami akan memberlakukan persyaratan baru untuk perndaftaran authors, editor, dan artworker, yang bisa kalian lihat di bawah ini!

Persyaratan:

A. AUTHOR

1. mempunyai akun wordpress.

2. sudah berpengalaman memegang situs (baik blog pribadi atau bersama).

3. memposting minimal 1 fanfiction setiap bulan dengan length bebas.

B. EDITOR

1. mampu menyunting kesalahan penulisan, EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) dan tanda baca dari setiap fanfiction yang masuk.

2. aktif, terutama pada hari minggu dan hari libur.

C. ARTWORKER

1. menguasai desain grafis.

2. memperbaharui tampilan blog setiap bulan.

Memenuhi syarat-syarat berikut? Daftar dengan mengisi formulir di bawah.

 

go go go!:

Nama asli:

Nama pena:

Posisi: (yang diinginkan)

TTL:

email:

website:

twitter:

Kenapa kami menambahkan opsi seperti tempat tanggal lahir dll? Hal ini supaya lebih mudah untuk memuat profil kru nantinya dan tidak perlu pemintaan data ulang.

For your information, kami tidak akan menghapus authors dan artworker yang sudah mendaftar terlebih dahulu dari daftar kru. Maka dari itu, kami mengharapkan konfirmasi dari authors, artworker dan kalian yang sudah mengirimkan formulir di atas melalui komentar di page ini secepatnya.

Pendaftaran ditutup setelah slot kru sudah penuh. So please keep support us! Tinggalkan pertanyaan di kotak komentar jika ada yang tidak jelas. Arigatou!

Now here we go again girls!

 

 

10 comments on “sign up

    • sorry late reply karena adminnya sibuk banget ini anak kelas 9. eheheh. masih kok masih, cuma mau ganti url sama alamat email, kita mau ganti jalur, bukan buat ff exo lagi, tapi buat ff exo bromance. khusus bromance, bakal buka abis ujian nasional nanti. *personal life dibawa bawa. boleh kalo mo iklan buat temen-temen blogger yang tertarik xD

Leave a comment